by

Tips Berhubungan Seksual dari Para Profesional

12 Tips Berhubungan Seksual

Beberapa dari kamu mungkin memiliki masalah dalam berhubungan seksual seperti ejakulasi dini, penis kecil, atau lainnya. Tenang saja, masih ada banyak cara memuaskan pasanganmu. Kamu tetap bisa menjadi raja di ranjangmu dengan beberapa trik berikut. Langsung saja inilah tips berhubungan seksual dari para profesional 😀

Dua Tangan

Dua Tangan
Kebanyakan orang saat melakukan pemanasan dan bercinta hanya menggunakan satu dari dua tangannya. Tapi untuk membuat pasanganmu terpuaskan secara maksimal, kamu harus memanfaatkan 2 tanganmu. Kamu bisa menggunakan 2 tanganmu untuk :

  • Fingering, adalah teknik pemanasan dengan cara memainkan jarimu di daerah klitoris wanita. Apabila kamu terbiasa hanya menggunakan 1 tanganmu, kamu belum profesional! Gunakan 1 tanganmu untuk memainkan bagian klitoris pasanganmu, dan masukkan tanganmu yang satu lagi ke dalam lubang vagina. Dijamin pasanganmu akan mendesah hebat 😀
  • Berciuman. Gunakan satu tanganmu untuk memegang pipi atau kepala bagian belakangnya, dan gunakan tanganmu yang lainnya untuk meraba bagian belakang tubuhnya. Ingat!! Jangan meraba hanya pada satu titik saja, rabalah seluruh tubuhnya secara perlahan. Tunjukkan pada si doi bahwa kamu mengagumi seluruh tubuhnya, bukan karena sesuatu.
  • Missionary, adalah gaya bercinta yang paling umum yaitu pada saat sang wanita dibawah dan pria di posisi atas. Pada saat bercinta menggunakan posisi ini, letakkan tanganmu di punggungnya dan genggamlah bahunya seperti yang ada pada foto berikut.
    Missionary
  • Doggy Style, adalah gaya bercinta yang paling umum juga. Pada gaya ini, gunakan satu tanganmu untuk memegang pinggulnya dan gunakan tangan satu lagi untuk meraba tubuhnya secara perlahan sesuai dengan alur goyanganmu.
    Doggy Style

Periksalah Kukumu

Periksalah Kukumu
Jari biasanya kita gunakan saat melakukan fingering. Sebelum menggunakan jari-jarimu untukmu beraksi, pastikan kukumu benar-benar pendek karena kuku yang panjang bisa menyebabkan kemaluan pasanganmu terluka atau tergores. Apabila hal tersebut sudah terjadi, usahamu untuk memuaskan si doi jadi kandas karena rasa sakit yang kamu sebabkan.
Untuk memeriksa panjang kuku yang ideal, garuklah lehermu. Apabila kamu masih bisa merasakan kukumu menggores berarti kukumu masih berpotensi menggagalkan usahamu.


Oral Sex

Oral Sex
Bagi kamu yang ingin menjilati kemaluan si doi, orgasme akan lebih cepat dicapai apabila kamu mengulangi terus menjilati bagian yang dia suka daripada berpindah pindah. Teknik ini juga bisa berlaku untuk wanita yang ingin meng-oral lelakinya. Pada teknik ini, ada isyarat-isyarat yang bisa kamu lihat dari pasanganmu untuk menentukan bagian mana yang ia sukai. Apabila ia menekankan kemaluannya kemulutmu atau menekan kepalamu ke kemaluannya saat lidahmu menyentuh sesuatu berarti disitulah titik dimana dia merasa nikmat. Tapi apabila dia sedikit menjauhkan kemaluannya itu berarti lakukanlah dengan sedikit lebih lembut.


Missionary

Missionary
Sebagian teknik untuk posisi ini sudah dijelaskan diatas, namun masih ada beberapa teknik yang bisa kamu gunakan untuk membuat pasanganmu lebih nyaman dan terpuaskan. Cara yang pertama adalah dengan cara meletakkan bantal di atas bokong sang wanita. Dengan ini kamu bisa memasukkan penismu lebih dalam dan menyentuh G-Spot wanitamu. Kamu juga bisa mengangkat kaki si agar penismu masuk lebih dalam lagi.
Pada posisi ini usahakan lihat mata pasanganmu agar dia lebih nyaman dan percaya padamu.


Itulah tadi beberapa cara yang admin pelajari dari para profesional untuk memuaskan para wanita.
Cara-cara ini masih akan bertambah seiring pengalaman 😀
Ingatlah buat pasanganmu nyaman denganmu agar seks terasa lebih nikmat.

Tips Berhubungan Seksual

1 Komentar

Komentarnya Gan